Antivirus Free Download


1. Avira Free Antivirus 2014

Avira Free Antivirus 2013
Avira Antivirus Gratis pilihat tepat dalam memberikan perlindungan PC dari berbagai serangan virus, Trojans, worms, spyware, adware, dan juga malware yang berfungsi secara maksimal dalam penggunaannya. Inilah antivirus terbaik gratisan pilihan banyak orang dalam mengamankan PC maupun laptop yang anda gunakan dalam berbagai aktivitas baik offline maupun online.
Avira Antivirus dapat digunakan atau di instal pada Sistem Operasi Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP dan juga Avira telah membuat Avira Gratis untuk OS Linux sehingga sangat lengkap apa yang ditawarkan oleh antivirus Avira ini. Avira Free Antivirus dengan "heuristics engine" disertai tampilan penggunaannya yang mudah memberikan nilai tersendiri sebagai antivirus gratis terbaik.
2. Avast! Free Antivirus 2014

Avast! Free Antivirus 8
Software antivirus Avast edisi Free atau gratis memang layak masuk kedalam daftar antivirus gratis terbaik, dimana Avast Antivirus 2014 mampu sepenuhnya sebagai antivirus dan antispyware dalam melindungi PC dari berbagai ancaman baik lokal maupun internet. Antivirus Avast banyak menjadi pilihan banyak orang di Indonesia, hampir pengguna komputer menggunakan Avast.
Avast 2014 merupakan versi terbaru yang dengan "heuristics engine" mampu mendeteksi berbagai virus yang tidak di temukan atau diketahui sebelumnya. Antivirus terbaru Avast 8 mendukung sistem operasi Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP pada komputer.
Download Avast! Free Antivirus



3. AVG AntiVirus FREE 2014

AVG AntiVirus FREE 2013
AVG AntiVirus FREE 2014 adalah software atau perangkat lunak antivirus gratis yang terbaik untuk digunakan dalam mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman dan malware sehingga menjaga PC dapat bekerja lebih lancar.

Fitur AVG AntiVirus terbaru ini sangat lengkap yaitu sebagai antivirus, antispyware dan email scanner, scanner link dan ada menu jadwal untuk scanning dan juga dapat update secara otomatis dan semua bisa didapatkan secara gratis.
AVG Anti-Virus Free 2014 dapat digunakan untuk OS Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
Download AVG AntiVirus FREE



4. Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials merupakan antivirus gratis yang disediakan oleh Microsoft yang dalam dunia antivirus termasuk pemain baru, namun Microsoft Security Essentials sangat fantastik dalam melindungi komputer dari segala macam virus dan malware beserta variannya disertai kemudahan dalam update secara otomatis.
Microsoft Security Essentials (MSE) mendukung sistem operasi Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
Microsoft Security Essentials bisa menjadi pilihan yang cerdas bila menginginkan antivirus terbaik gratis yang dikeluarkan langsung dari Microsoft dimana mereka juga yang telah meluncurkan OS Windows sehingga sangat paham dalam mengamankan apa yang mereka ciptakan tersebut.
Download Microsoft Security Essentials



5. Panda Cloud Antivirus

Panda Cloud Antivirus
Panda Cloud Antivirus terbaik gratis pilihan menarik dalam memberikan perlindungan keamanan pada komputer dari berbagai serangan dan ancaman virus maupun malware, worm, Trojans dan adware. Panda Antivirus Gratis Terbaik installasi cukup mudah dan ringan dalam penggunaannya sehingga sangat aman dan nyaman menggunakan anvirus panda.

Panda Cloud Antivirus dapat di instal pada OS Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
Download Panda Cloud Antivirus

0 Response to "Antivirus Free Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel